Ciri ciri Kenari Gacor Untuk Dilombakan

Ciri ciri Kenari Gacor Untuk Dilombakan — Masterburungkicau.com.Alasan banyak orang memilih burung kenari sebagai burung ternaknya adalah burung kenari terus populer dan konsisten sepanjang masa, burung kenari termasuk salah satu burung yang digemari banyak orang, burung kenari memiliki bentuk tubuh yang mungil, burung kenari memiliki suara yang bagus, lembut, nyaring, dan tidak kasar sehingga mampu menyejukkan hati bagi pemiliknya, dan burung kenari mempunyai karakter burung lomba dan bisa dilihat pada even-even lomba sudah banyak sekali yang menyertakan burung kenari sebagai burung kontes yang tepat.

tips mengetahui kenari kenari gacor

burung kenari

Cici Ciri Kenari Gacor Untuk Dilombakan

  1. Burung kenari termasuk jenis burung yang sangat mudah beradaptasi, burung ini mampu menyesuaikan diri pada pergantian atau kondisi lingkungan.
  2. Burung kenari adalah burung tipe penyanyi dan petarung. Burung ini apabila mendengarkan burung kenari jenis lain sedang berkicau, maka burung ini pun akan mengikutinya, oleh karena itu burung kenari disebut burung yang sangat mudah gacor.
  3. Burung kenari sangat mudah naik birahinya. Burung ini birahinya naik bisa disebabkan karena beberapa faktor antara lain, yaitu: pakan burung kenari kurang variasi, terkadang dilakukan penjemuran yang secara berlebihan juga bisa menimbulkan naiknya birahi pada burung ini, dan naiknya birahi yang lain adalah apabila bertemu dengan burung kenari betina.
Setelah mengetahui beberapa informasi mengenai burung kenari di atas, maka selanjutnya akan kami bagikan tips dan cara ternak kenari bagi para pemula. Poin-poin pentingnya adalah membedakan kelamin pada burung kenari, mengetahui usia burung, memperhatikan kandang atau sangkar, dan lakukan penjodohan.(Baca : Membedakan Burung Jenis Kenari Kantan Dan Betina )