Ciri Fisik Pleci Madura

Ciri Fisik Pleci Madura — Berikut ini kami sampaikan ciri fisik dari pleci maduran yang kami peroleh dari beberap sumber di situs burung terkenal di indonesia. Ada yang beranggapan bahwa pleci ini berbeda dengan jenis pelci yang terdapat di pulau jawa. khusus untuk para penggemar burung pleci yang pastinya akan membuat anda bertambah wawasan dengan burung yang memiliki nama latin Pleci Jawa / Javan White-eye (Zosterops flavus).

Ciri Fisik Pleci Madura

Ciri Fisik Pleci Madura

Ciri Fisik Pelci Yang terdapat di pulau madura

Berbadan kecil -+10 cm, warna perut kuning. Tubuh bagian atas berwarna kuning-zaitun, tubuh bagian bawah kuning. Iris coklat, paruh dan kaki kehitaman. Burung ini mirip dengan pleci laut, adapun perbedaannya terletak pada ukuran tubuhnya yang lebih kecil, warna lebih terang, dan tanpa bintik hitam pada kekang.

Suara : Kicauan berupa nada kontak yang tinggi diantara anggota kelompok.
Penyebaran dan ras :  Endemik atau hanya ditemukan hidup di Kalimantan dan Jawa.
Habitat :  Biasa di jumpai menghuni hutan magrove, semak-semak pantai, dan hutan pantai di pesisir Kalimantan Selatan dan pantai utara Jawa serta pesisir selatan Pulau Madura.

Dapatkan artikel terlengkap mengenai jenis pleci, pleci dakun, jenis burung pleci, harga pleci dakun bali, pleci bali, jenis jenis pleci, pleci dakun bali, jenis pleci yang paling bagus, jenis jenis burung pleci, gambar burung pleci. Semoga bermanfaat!!