Tips Mudah Membedakan Glatik Batu

Tips Mudah Membedakan Glatik Batu — Glatik batu adalah jenis burung petarung yang sekarang mulai diminati para pecinta burung nusantara, baik untuk diadu dalam perlombaan maupun di buat ocehan sendiri dirumah. burung ini sangat mudah perawatannya berbeda dengan jenis burung yang lain.

harganya pun bisa ratusan ribu bahkan nyampe jutaan untuk jenis glatik juara di event-event tertentu. dilihat dari posturnya burung ini lebih suka makan serangga. dan kroto adalah makanan yang tepat namun karena harga kroto kian mahal maka jangkrik bisa jadi alternatif disamping ulat yang tentunya memberatkan ente sebagai si empunya burung.

Tips Mudah Membedakan Glatik Batu2

Perhatikan Garis hitam yang dimulai dari leher , dada hingga menyatu lurus pada bagian anus dan garis itu tidak putus-putus dan jika semakin tua maka akan semakin tebal garis hitamnya, maka sudah bisa diputuskan kalau itu adalah GLATIK BATU JANTAN.

Tips Mudah Membedakan Glatik Batu1

Nah kalo yang ini bisa agan perhatikan pada dadanya bahwa garis hitam itu putus dan tidak menyambung kebagian anus , dan ini adalah jenis GLATIK BATU BETINA.ok gan…. gimana .. sudah faham khan… mantap dah. salam kicaumania gan 🙂