Hasil Lomba Burung Super KMYK Yogyakarta

Daftar Juara KMYK Yogyakarta — Dari sekitar 750an kontestan yang mengikuti gelaran Oktober Super KMYK pada hari Sabtu (3/10) di Taman Kuliner Yogyakarta, terpilih beberapa jagoan yang mencatatkan namanya sebagai juara. Super Lucky milik Deky Griya Cipta, misalnya, juara 1 di kelas Muray Batu Rakyat. Tampil ngotot sejak digantang dengan senjata andalan tembakan celilinan yang disambung dengan jenggotan dan kenarian membuatnya sempurna dalam merebut podium utama di kelasnya.

Suasana-Kelas-Love-Bird.-Remix-Milik-H-Mansyur-Muntilan-Sabet-Juara-1-Kelas-LB-Rakyat

Selain sukses mengawal Super Lucky, Deky Griya Cipta yang mengibarkan duta Harpindo Cup II juga sukses mengantarkan Knalpot juara 1 di kelas Kenari Bebas Tamkul. “Pemanasan sebelum ke Launching BnR Cilacap, Kambing Hitam Cup dan Anniversary Mercua Buana Cup,” ujar Deky seusai lomba.

“Malam ini pun kita on the way ke Cilacap,” imbuhnya.

Sumber Rejeki besutan Mr Kelik dari KCG 666 BF raih juara 1 di kelas Kenari Kalitan Tamkul. Tampil gela-gelo dan lantunan lagu nan lantang membuat kenari mungil ini jadi pusat perhatian baik juri maupun peserta. “Persiapan nanti ke Anniversary Mercu Buana,” cetus sang pemilik.

dikutip dari mediabnr, Remix milik H Mansyur Muntilan yang beberapa pekan lalu juara di Pasthy kembali torehkan prestasi puncak dengan menjuarai kelas Love Bird Rakyat.

Meski hanya jadi runner up di bawah Godam, BB-1 milik Noor RS Luwes BC berhasil menyedot perhatian para kenari mania yang memenuhi arena Taman Kuliner Yogyakarta. Seusai ditancapkan bendera koncer B, terlihat beberapa pemain merapat untuk menego BB-1. “Hehehe… tahu aja burung bagus. Padahal hanya juara 2 loch tapi banyak yang ingin TO (take over—Red.),” celetuk sang pemilik.

“Trah Bumble Bee. Umur 9 bulanan. Baru 3 kali ini dilombakan dan selalu masuk nomor kecil. Rencana akan kita kawal lagi ke Warehouse BnR Cup I, 1 November mendatang,” terangnya.

Di kelas kacer, nama Lindu Aji mencatatkan diri sebagai juara 1 sebanyak 2 kali alias double winner. Jagoan Pak Gino Jogja ini tampil trengginas dengan seabrek lagu yang dibawakan dengan ngeroll tembak dalam speed rapat dan volume tembus. Tidak mengherankan jika kemudian Lindu Aji berhasil sapu bersih juara kacer. Tidak kalah dengan aksi Lindu Aji, Joger milik Blembong juga berhasil memborong juara dari kelas pentet.

Indra Gamaliel berhasil memanaskan Lendir Sakti di kelas muray batu. “Prepare sebelum menuju Kambing Hitam Cup,” ujar Indra disela-sela lomba seraya memberikan info perihal gelaran Harpindo Cup II dimana pada even sebelumnya raih kesuksesan besar.

“Teman-teman pada minta diadakan Harpindo Cup II. Rencana akan kita laksanakan Desember nanti. Sementara kita kordinasikan jadwal dulu supaya tidak saling tabrak. Minimal di wilayah Jogja dan Blok Tengah tidak ada barengannya. Karena kita berharap ini gawe sebagai ajang silaturahmi buat kita-kita kicaumania. Jadi sebisa mungkin kita bikin guyuplah,” jelasnya yang juga diamini oleh STD dari KMYK selaku EO yang akan dipercaya mengawal Harpindo Cup II mendatang.

“Info selanjutnya akan kita sebar baik lwat brosur maupun iklan di media,” pungkas STD seraya mengucapkan terima kasih atas partisipasi para kicaumania pada even kali ini