Lomba Burung Piala Raja Prambanan 6 September

Siapa Pemenang Piala Raja Prambanan 2015 — masterburungkicau.com.Lomba burung kicau Piala Raja Jogja akan diselenggarakan di Taman Candi Prambanan, tadi siang Minggu 6 September 2015. Terdiri dari 60 Sesi Lomba,dengan 6 kategori kelas. Panitia sampai menyiapkan  tiga buah lapangan,untuk 20 sesi setiap Lapangan.Demikan dikatakan Deni octa dalam jejaring facebooknya berkata

piala raja 2015

Denny octa

“Alhamdulillah rejeki hari ini.. SENGKELAT masih membanggakan dapat #6 Pariwisata A di Event lomba burung terbesar di Indonesia PIALA RAJA 2015..

JET LIAR tanpa persiapan (asal bawa,carik tiket di tempat, dan alhamdulillah dapet tiket) masih dapat #8 Sekar Kedaton B…Sungguh Membanggakan..!!

Dengan Hadiah pertama Juara berhak mendapat hadiah Rp 10 juta, bonus Rp 2,5 juta, serta Mahkota Raja.Pada Kelas utama Maharaja dibedakan menjadi dua kelas. Pertama, kelas dengan harga tiket sebesarRp 750.000 Yang terdiri atas kacer, cucak hijau A-B, murai batu, cendet, dan kenari).

Kontes Dari PBI Cabang Jogja dan PBI Cabang Bantul, bekerjasama dengan Dinas Pariwisata DIY dan Keraton Ngayogjokarto Hadiningrat, ini juga membuka Kelas Bintang PBI (tiket Rp 150.000) yang melombakan empat jenis burung ring (hasil penangkaran), serta kenari kalitan, cucak jenggot / kapas tembak, dan campuran / silangan impor.

Empat jenis burung ring yang dilombakan di Kelas Bintang PBI adalah murai batu, cucakrowo, kacer, dan anis kembang. Juara pertama mendapat hadiah Rp 1,75 juta, bonus Rp 500.000, plus trophy.