Cara Memilih Bakalan Pleci Gacor

Cara Memilih Bakalan Pleci Gacor — masterburungkicau.com.Sebelum memilih jenis pleci dengan karakter petarungsejati sebaiknya anda memperhatikan beberapa faktor penting berikut ini yang bisa ada lihat di awal perawatan agar hasilnya nampak bukan sia-sia2 belaka, karena kadang faktor2 ini bisa saja anda abaikan tapi bisa berakibat hasil kurang memuaskan.

bakalan pleci,

bakalan pleci,

Prilaku burung Pleci Dalam memilih bakalan pleci, sebaiknya pilih yang sehat. Sorot mata yang tajam bisa menjadi ciri utama, bola matanya terlihat bersih serta tak terlihat sayu matanya. Kemudian dari segi gerak burung pleci lebih responsif serta lincah. Untuk fisik yg kuat bisa terlihat dari cengkramannya di tangringan terlihat kuat serta sayap mengepit kencang. Nah untuk penampakan luarnya biasanya bulunya kering dan rapi tidak sobek atau kusut.
Ciri ciri Bakalan Pleci Yang Gacor : 
  1. Postur tubuh burung: pilih pleci jantan muda dengan fisik postur tubuh lebih panjang, dengan kepala lebih besar, serta kaki terlihat lebih tinggi, sedangkan pada lingkar kacamata putih lebih tebal serta solid.
  2. Warna burung: Untuk burung yang masih tua warnanya biasanya nampak lebih terang dan sepintas lebih ramping.
  3. Struktur kaki: Burung pleci tua terlihat bersisik, kering dan sedikit gelap, sedang burung bakalan muda kakinya terlihat basah dengan warna tidak solid.
  4. Ciri Paruh: bakala yang tua telihat paruhnya berwarna coklat kehitaman agak gelap pokonya. nah pada burung muda paruh bisa terlihat diujung paruh bagian bawah yang berwarna semburat putih. 
pleci dewasa atau tua

pleci dewasa atau tua

Usia Pleci Burung Pleci dengan usia muda masih jadi pilihan utama, alasannya Utamanya kalau pleci muda mudah dimasterkan dengan Mp3 karena belum banyak menerima suara dar tempat lain, istilahnya memory-nya masih penuh belum terisi macam2, alasan selanjutnya ialah tingkat stress burung pleci muda jauh lebih rendah ketimbang burung pleci tua, burung muda juga mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, serta masa hidupnya lebih lama ketimbang yang tua.