Cara Alami Menghilangkan Kutu Burung Kicau

Cara Alami Menghilangkan Kutu Burung Kicau — Bagi anda yang belum mengetahui Cara Dan juga Tips Akurat dalam hal melakukan proses Menghilangkan Kutu pada Bulu Burung Kacer pada kesempatan kali ini akan meberikan ulasan informasinya untuk anda dengan di bahas secara lengkap. pada dasarnya semua jenis burung kicau yang sehat dan juga bersih tentu akan membuatnya rajin dalam berkicau di karenakan mereka merasa nyaman serta sehat dan khususnya pada burung kacer. jenis dari burung kacer merupakan salah satu jenis burung kicau yang populer serta sering di ikut sertakan pada setiap ajang perlombaan burung kicau. dalam melakukan proses perawatan pada burung ini tentunya bisa di katakan mudah di karenakan sama dalam hal melakukan proses perawatan sehari – harinya dengan jenis burung kicau yang lainnya seperti Burung Murai Batu, Cucak Ijo, Tledekan, Anis Merah dll.

Akan tetapi seandainya Burung Kacer yang anda miliki terserang Kutu pada bagian bulu di tubuhnya, hal tersebut tentunya akan sangat mengganggu penampilannya di karenakan kebanyakan burung kacer yang mengalami permasalahan tersebut tentunya bagian bulunya akan terlihat pecah – pecah serta burung terlihat kuarng sehat dan banyak diam di karenakan gatal. maka dari masalah tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda 3 Tips serta Cara yang tentunya bisa di katakan Akurat untuk Menghilangkan Kutu pada bulu  Burung Kacer serta pada bulu burung yang lainnya. oleh karena itu berikut merupakan 3 Tips Dan Cara Akurat Menghilangkan Kutu Burung Kacer Serta Pada Burung Lainnya Paling Lengkap di bawah ini.

  • Caranya : Dengan anda merebus 8 lebar daun sirih tersebut dengan memakai 1 liter air bersih dan kemudian anda  semprot burung dengan memakai hasil dari rebusan daun sirih merah tersebut sampai basah kuyup dengan memakai sprey. kemudian anda jemur hingga kering. lakukan hal tersebut setiap harinya.
  • Caranya : Dengan memasukan air cucian beras tersebut pada sprey, terlebih dahulu anda mandikan burung kacer tersebut pada keramba pemandian sampai benar – benar bersih, selanjutnya anda jemur burung tersebut sampai setengah kering dan barulah anda bisa menyemprotkan air cucian beras tersebut pada bagian bulu kacer di semua bagian tubuhnya.
  • Caranya : Jenis dari Obat Kutu ini anda bisa dapatkan di toko burung terdekat di daerah anda. caranya memakainya yang merupakan pertama anda terlbeih dahulu untuk memandikan burung kacer tersebut sampai bersih pada keramba pemandian, dan kemudian anda jemur sampai terlihat agak kering selnjutnya anda bisa menyemprotkan obat tersebut secra merata pada bulu burung kacer tersebut yang terkena kutu.