Cara Mengatasi Murai Galak Giras Mbagong

Cara Mengatasi Murai Galak Giras Mbagong — Masterburungkicau.com. Murai Mbagong seringkai menjadi kendala saat perlombaan. Murai galak dan giras membuat anda manahan emosi saat merawatnya..heheheee. Nah bagaimana sih tik mengatasi burung murai yang giras galak agar bisa dengan mudah di jinakan dan di kendalikan.

Cara Menjinakkan Burung Murai Batu2

Cara Mengatasi Murai Galak

Ada Beberapa Faktor penting yang harus anda ketahui tentang burung murai baru. Dengan kata lain anda harus tau kebiasaan si murai. Sesuai pengalaman saya pribadi setiap burung memiliki kebiasaan, karakter dan sifat yang berbeda. Namun semua ankan terkontrol jika anda bisa mengerti dan memahami karakter burung murai kesayangan anda.

Jika bukan karena Over birahi maka penyebab dari murai giras galak adalah berikut ini :

1.Murai Jarang Di Trek.

Dengan kata lain membentuk sifata si burung murai menjadi sangat egois, Ada kalanya anda harus trek burung murai anda. Biasakan si burung mendengar suara burung murai yang lain. Semisal punya rekan anda.

2.Jika Galak Nabrak Jeruji

Jika burung mejadi gakal dan sering menabrak jeruji itu di sebabkan si burung tidak memiliki mental yang baik untuk di lombakan, Solusinya stabilkan dulu burung anda dengan perawatan rutin dan teratur.itu menandakan burung takut terhadap si perawat.

3.Murai Ngebatman

Dengan kata lain burung tidak takut dengan manusia, dia akan langsung bengok sekuat kuatnya jika di ajang perlombaan, Burung jenis ini memiliki mental yang sangat baik, namun yang menjadi kendala andalah ngbadmanya itu malah terkesan tidak jinak.Solusinya sering ki campur dengan burung lain atau sering di trek.

Nah Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya.Sahabat demikian artikel singkat mengenai penyebab dan solusi dari burung murai giras galak dan ngebatman, semoga bermanfaat, salam rweouurrrrrr “murai ngriwik “