Kunci Pleci Gacor Rajin Bunyi

Kunci Pleci Gacor Rajin Bunyi — Ada beberapa anggapan yang berpandangan bahwa doping pleci dapat diperoleh secara instan dan cepat. Tanpa memperhatikan kondisi burung tersebut dan langsung mendapatkan pleci gacor. Yang menjadi catatan adalah burung tersebut termasuk burung dengan mental juara atau hanya sebagai burung kicauan dirumah. Merubah persepsi orang mengenai kebiasaan burung pleci memang sangat sulit. Hanya cara instan yang ingin didapatkan untuk pleci kesayangan.

pleci mania (2)

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi tingkat kegacoran pelci hingga sampai buka paruh, tinggi volume suaranya dan bagaimana mendapatkan hasil maksimal. Jika sahabat pecinta pleci pasti tidak akan menyanggah artikel ini, karena burung yang terkenal paling susah di master adalah pleci. Sedikitnya memori ingatan pada burung ini yang menjadi tantangan tersendiri bagi para pleman untuk mendapatkan hasil maksimal.

Fator pertama adalah jenis pleci itu sendiri, jika sahabat mendapatkan ombyokan jadi jangan berharap bisa mendapatkan burung dengan mental juara. Bisa rajin bunyi saja sahabat harusnya sudah bisa memahami kemampuan pleci tersebut. Untuk pengobat stres dan sebagai hobi saja cukup.

Baca Cara Memilih Bakalan Pleci Gacor

Faktor kedua adalah kondisi burung itu saat didapatkan, dimana sahabat mulai merawat, apakah dalam kondisi prima atau malah sedang dalam kondisi drop. Jadi yang sahabat harus tahu adalah jangan sembarangan memberi doping ramuan dan lain sebagainya agar cepat gacor, melainkan pelajari pola kebiasaan dan karakter sipleci.

Faktor kertiga adalah Pola makan yang sangat berpengaruh pada selera makan pleci, dimana setiap pleci pastinya memiliki kebiasaan untuk mencerna asupan gizi dan vitamin. Jadi jika sahabat merawat pelci dari bakalan itu justru lebih menguntungkan, dengan catatan pilih dari bibit yang berkualitas. Baca Ciri Pleci Mental Juara

Pakan Terbaik Untuk Pleci Juara

Untuk pakan pleci sendiri baiknya gunakan pakan dengan kadar protein tingi.

Berikut Membuat pakan tinggi protein agar burung rajin berkicau. 

Bahan yang dibutuhkan

GAMBR KACANG HIJAU

1. Ikan emas kecil segar

2. Kacang hijau

3. Beberapa buah wortel segara

4. Daging sapi cincang

Cara membuat

1. Kacang hijau yang sudah kering diblender hingga halus.

2. Kacang hijau direbus hingga lunak, lalu ditiriskan.

3. Ikan dan daging cincang dikeringkan dalam oven selama beberapa menit, lalu diangkat dan didinginkan.

4. Wortel direbus lalu dipotong-potong kecil.Campurkan potongan wortel ke dalam daging yang sudah kering, lalu giling dengan blender hingga menjadi bubuk. Campurkan juga ikan kering ke dalamnya lalu giling hingga menjadi bubuk.

5. Campurkan semua bahan, lalu aduk hingga merata. Jika diperlukan anda bisa menambahkan bahan-bahan lain ke dalamnya, seperti herbal ( misalnya bubuk jahe atau tepung herbal lain) atau buah-buahan seperti wolfberry atu acaiberry. Jika diinginkan semua bahan kemudian dicetak menggunakan mesin cetak voer atau dibiarkan dalam kondisi tersebut untuk dijadikan voer halus. Berikan pada burung kesayangan anda sebagai pengganti voer atau sebagai pakan tambahan.

Ramuan

ramuan-pleci

Untuk Ramuan Percobaan sahabt dapat menggunakan resep rahasia dibawah ini.

1. Bawang putih 1 siung.

2. Jeruk nipis 2 buah.

3. Gula merah kecil sebesar tutup botol 3 buah.

4. Madu murni atau mendekati murni, 4 sendok.

Cara membuat Ramuan Pleci Alami Sendiri

1. Bersihkan bawang putih kemudian digeprek hingga halus, masukkan ke dalam panci bersama gula merah yang dipotong pipih dan air bersih sebanyak 2 gelas sedang. Rebus geprekan bawang putih dan gula merah hingga mendidih dan gulanya larut.

2. Setelah mendidih, angkat rebusan bawang putih dan gula merah tersebut, kemudian peras jeruk nipis dan air perasan jeruk nipis dicampurkan dalam rebusan tersebut bersama 4 sendok madu yang sudah disiapkan juga tadi.

3. Jika sudah tercampur semua dan diaduk merata, saring larutan minuman Pleci tersebut dengan saringan bersih, bisa berupa saringan jamu atau kain tipis yang bersih.

4. Ambil air hasil saringan tersebut dan simpan ke dalam botol yang bersih, bisa digunakan sampai habis beberapa hari.

Semaga artikel diatas bermanfaat untuk anda semua, salam pleman