Manfaat Madu Untuk Burung

Manfaat Madu Untuk Burung — Memang sih disaat musim penghujan perlu banget diwaspadai sebab jarang banget adanya panas matahari sehingga burung terlihat loyo tak bergairah dari situ sangat rawan sekali terkena penyakit. Manusia aja bisa mudah sakit apalagi burung. Kali ini saya akan memberikan gimana cara Burung tetep gacor dimusim hujan.

Manfaat Madu Untuk Burung

Manfaat Madu Untuk Burung

Yang perlu digaris bawai adalah burung bisa GACOR karena apa??? Tentu hal utama adalah burung itu dalam keadaan sehat bukan, jika burung dalam keadaan sakit loyo lemes ndak akan mungkin jika burung itu mau bunyi. Jika hal itu terjadi cepat-cepat cari penyebabnya yah sebagai alternatif berikan madu pada burung terutama Love bird

Manfaat Madu Untuk Burung

Manfaat Madu Untuk Burung

Manfaat Madu Untuk Burung

Burung Sesak Nafas dan Alergi
Dimusim hujan kondisi burung seperti ingus, feses dan otopsi. Namun demikian, berdasar tanda-tanda yang diceritakan pemilik burung, dokter hewan mengatakan ada kemungkinan burung terkena psitacosis atau bronchitis infeksiosa (radang saluran nafas) atau bisa juga asma paru (asthma bronchiale). Kedua penyakit pertama menular sedangkan yang ketiga tidak menular karena hanya karena alergi.
Jika burung Anda mengalami hal seperti itu, maka coba perhatikan lingkungan Anda akhir-akhir ini, hujan deras, angin kencang, ada renovasi bangunan sehingga banyak debu dan cat, mandi atau dimandikan secara berlama-lama (tidak segera dikeringkan), keadaan udara pengap atau atau panas, serta kurungan digantang terlalu dekat dengan atap dan sebagainya. Semua hal tersebut dapat menyebabkan stres yang kebetulan diperlihatkan sebagai asma.
Menjaga Stamina
Manfaat Madu Untuk Burung

Manfaat Madu Untuk Burung

Dalam kondisi seperti ini, pemberian madu dan sebagainya memang tidak salah karena madu mengandung banyak energi, vitamin dan mineral serta mudah dicerna. Hanya penanganan salah menyebabkan burung mati. Penanganan salah bisa dalam cara memegang burung dan bisa juga waktu pemberiannya. Dalam keadaan susah bernafas, apabila bagian dada didekap atau digenggam, maka kesulitan bernafas akan semakin parah. Di dalam mulut atau jalan nafasnya mungkin terdapat lendir yang menghambat jalan nafasnya.
Cara Alternatif
Nah krena itu yuk mari menjaga stamina burung agar tidak mudah terserang penyakit saat musim hujan berikut resep yang perlu ditebus dipasaran. Anda tau Jahe dan kunyit dipasar banyak yang jual kok om kalau ndak mau repot dipasar ada yang jual jahe dan kunyit bubuk. Demikian artikel Manfaat madu untuk burung pleci, Manfaat madu untuk burung kenari, Manfaat madu untuk burung kacer, Manfaat madu untuk love bird, Manfaat madu untuk love bird murai,