Meracik Minuman Pleci Lomba

Meracik Minuman Pleci Lomba — Rasanya sudah menjadi rahasia umum dikalangan Pleman Plici Mania, jika burung Pleci untuk lomba pasti diberi minuman pendongkrak stamina supaya burung lebih gacor dan fit jika dibawa ke perlombaan. Rasanya tertarik untuk ikut mengulas tentang meracik minuman untuk burung Pleci lomba, sehingga burung memiliki semangat tempur yang ngotot di atas gantangan kontes Pleci. Resep ini merupakan referensi dari beberpa sumber yang admin comot dan tulis ulang dari grup facebook 220 Volt, Berdasarkan pengalaman owner sekaligus penemu Voer Pleci yang fenomenal yaitu Voer Pleci 220 Volt. Berikut ini cara membuat dan meracik air minuman Pleci untuk lomba, sehingga bisa nampil gacor. Namun perlu diingat, minuman ini hanya untuk burung yang siap lomba dan sudah jadi dan tidak untuk burung bakalan.

Meracik Minuman Pleci Lomba

Meracik Minuman Pleci Lomba

Cara Meracik Minuman Pleci

  1. Minuman energy Vit Water rasa Strawberry.
  2. Minyak jangkrik.
  3. Obat burung Metabolis.
  4. Obat burung Cristal.
  5. Booster 220 Volt.

Minuman Untuk Pleci Sebelum Lomba

  • Panaskan minuman Vitamin Water, panaskan saja jangan sampai mendidih, kemudian masukkan ke dalam blender.
  • Beri tetesan Metabolis sebanyak 15 s/d 17 tetes, minyak Jangkrik 5-8 tetes kemudian diblender kira-kira 1 menit.
  • Kemudian tambahkan lagi Cristal 10 tetes, Booster 10 tetes dan lanjut dengan memblendernya kembali kira-kira 1-2 menitan.
  • Jika minuman Pleci dirasa sudah dingin, minuman bisa diberikan pada burung. Sisa minuman dapat disimpan di tempat yang kering dengan suhu ruang saja, minuman dapat digunakan hingga 3 s/d 4 minggu.

Dosis Dan Aturan Pakai

  • Jangan jadikan racikan minuman tersebut sebagai minuman harian, berikan hanya H-3 lomba sampai dengan hari H lomba pada cepuk kecil.
  • Pada hari H lomba, berikan juga buah mentimun sebagai penurun birahi burung agar tidak terlalu tinggi birahinya.
  • Sebagai penetralisir efek doping, berikan minuman larutan penyegar panas dalam tanpa rasa.

Namun Jika sahabat Berminat berikut ini kami bagikan beberap tips lagi  mengenai Racikan Makanan Campuran untuk burung Pleci agar bisa Tampil Maksimal

1. Voer Malau halus
2. Voer Leopard
3. Tepung Jangkrik
4. Voer ikan
5. Bubur bayi rasa pisang

Baca Manfaat Madu Untuk Burung

Masing-masing porsi 1 bungkus kemudian dicampurkan dan diaduk hingga rata dan kemudian tinggal diberikan, tentunya tidak hanya cukup itu saja makanan yang diberikan, tambahkan juga dengan kroto segar setiap hari.

Demikian Sobat Pleman yang ingin mengorbitkan burung jagoan kecilnya dengan minuman racikan Pleci lomba. Jika Sobat belum pernah mencoba menggunakan Voer 220 Volt, tidak ada salahnya mencoba dan lihat hasilnya pasti memuaskan, dan perlu diingat bahwa Voer 220 Volt yang asli hanya dengan kemasan kaleng bundar dengan kualitas yang terjaga. Baca artikel lainnya : Meracik Minuman Pleci Lomba, cara merawat pleci agar gacor, rahasia pleci juara, harga pleci gacor, setelan racikan untuk pleci,minuman pendongkrak stamina. Semoga bermanfaat