Anis Merah Trend Burung 2016

Anis Merah Trend Burung 2016 — Berbicara mengenai trend burung tahun 2016 ini sangat menarik. Terlebih kita bisa merencanakan dan mengetahui peluang bisnis yang akan berkembang di tahun 2016 ini. Selain memiliki hobi yang mengasikan disela-sela kesibukan anda faktanya memelihara burung kicauan bisa menghilangkan stres bagi pembaca yang mempunya aktifitas pekerjaan di kantoran. Dengan mendengarkan suara burung akan membuat pikiran anda menjadi releks dan santai. Wah bisa buat terapi yah.

Trend Burung 2016

Trend Burung 2016

Untuk artikel kali ini mbc akan mbajas mengenai peluang bisnis burung kicauan pada tahun 2016 ini. Banyaknya permintaan burung dan beralihnya selera para kicau mania tentunya bakal jadi peluang bisnis jika anda cukup jeli untuk memahami. Coba sahabat diskusikan dengan sesama pememlihana dan peternak burung. Pada tahun 2015 kenari dan Pleci menjadi tends burung yang baru diminati. Burung pleci sendiri banyak  di minati kaeran perawatan yang cukup mudah untuk segi perawatan.

Trend Burung 2016

Trend Burung 2016

Sedangkan kenari sangat di gemari karena mudah dibudidayakan serta merawatan yang cukup mudah. Kita telah membahas banyak mengenai burung kenari, silahkan ketik pencarian perawatan pada kolom search. Kenari juga terdapat banyak jenis yang bisa anda pilih sesuai dengan jenisnya, mulai dari kenari import hingga kenari lokal dan lokal super ” kenari loper “.

Trend Burung 2016

Trend Burung 2016

Trend Burung 2016

Cucak IJo, Murai, Kacer Poci memiliki penggemar khusus selera bagi para peminatnya, anda tidak perlu membayar mahal untuk harga seekor burung hanya demi gengsi. Jika tujan sahabat hanya ingin sebagai hobi baiknya sesuaikan dengan keuangan sahabat. Murai batu tergolong cukup mahal, untuk harga brung sekitar 1 juta sepertinya bukan masalah memang buat anda para pecinta murai batu. Demikian pula dengan cucak ijo dan cucak rowo. Namun ada baiknya anda bisa menghemat keuangan anda untuk hal satu ini.

Anis merah Menjadi Trend burung 2016 ini, sebelumunya kami membahas mengenai :” kembalinya tahta si raja teler ” Nah kali ini kita membahas mengenai Harga Anis merah 2016 dan perawatan harian agar gacor bukan hanya untuk lomba saja, melainkan untuk anda nikmati suaranya.

Harga Anis Merah 2016

Harga ini kami peroleh dari beberapa sumber disitus berita dan harga pasaran di beberapa pasar burung di jogjakarta ” pasar pasty ” tentang harga burung anis trotolan berkisar Rp.500.000. Dan jika sudah jadi alias bisa teler bisa mencapai harga fantastis yaitu Rp. 1.000.000,- hingga puluhan juta rupiah.

Perawatan Anis Merah

Ciri – Ciri karakteristik Burung Anis Merah.

Burung Anis merah tergolong peka serta perlu waktu agar bisa beradaptasi pada pergantian. perlakuan yang kasar, pergantian ornamen pada kandang serta pergantian situasi lingkungan yang mencolok, dapat bikin burung anis merah bisa jadi stress. Hati hati dalam memilih model dan warna sangkar burung.

Selain itu pembosan serta perlu situasi baru. jika ada di satu area dengan waktu yang relatif lama, maka burung ini jadi malas untuk berkicau lagi. Coba dengan berkala senantiasa memindahkan area gantangannya. contohnya : sepanjang ini digantang di depan rumah, lantas digantang di samping rumah. ini adalah di antara misteri pada burung tersebut.

trend burung 2016

Pada kindisi birahi yang condong gampang naik, burung anis merah amat gampang naik birahinya, banyak pemicu yang bisa bikin naiknya birahi pada burung type ini. stelan ef ( extra fooding ) yang terlalu berlebih ( over ), penjemuran yang berlebih serta lihat burung anis merah lain, bisa dengan cepat menaikkan tingkat birahinya.

Baca Tips Perawatan Burung Anis Saat Mabung

Sahabat Demikian artikel masterburungkicau.com yang kami peroleh dari beberapa sumber. Silahkan baca artikel terkait burung kicaua anis merah dan tren burung 2016 seperti artikel mengenai : Trend Burung 2016, peluang bisnis burung kicauan pada tahun 2016, harga burung 2016, burung 2016, harga anis merah 2016, harga myrai batu 2016, harga cucak ijo 2016. salam.