Burung Parrot Bisa Berbahasa Inggris

Trend Burung 2016 — burung semakin menggila, rupanya benar-benar menggantikan tren batu batuan yang kian memudar. Trend burung Kicau maupun burung hias, tidak hanya buming di Indonesia. Tapi juga di seluruh dunia. Berbagai video diunggah pengguna di youtube. Menampilkan sejumlah burung dengan segala kemampuannya.

parrot bird

parrot bird

Berbagai jenis burung kicau ditampilkan, dari Murai Batu, Cucak Rowo, Kenari, Love Bird, hingga burung Parrot yang mampu meniru segala macam jenis suara, termasuk mampu meniru pembicaraan manusia. Parrot merupakan burung pemakan biji-bijian yang berasal dari Negara Sinegal. Burung ini telah diekspor selama puluhan tahun dari Sinegal ke berbagai belahan dunia.

Namun ekspor yang terbanyak dilakukan ke Eropa dan Amerka. Dalam setahun terjadi penangkanap terhadap burung hingga mencapai 40 ribu ekor, dan diperjual belikan dengan bebas, bahkan diatur dalam regulasi Sinegal untuk bisa diekspor ke luar negeri. Perburuan liar juga marak terjadi.

parrot-bird

parrot bird

Nah, dalam video di bawah ini, burung Parrot mampu menjawab sejumlah pertanyaan pemiliknya, bahkan di saat pemiliknya meminta Parrit menyanyikan sejumlah lagu dengan bahasa Inggris, dia pun menyanyikan di hadapan ratusan penonton dan para juri. Luar biasa. Anda bisa menyaksikan videonya di bawah ini :

Baca artikel lainnya terkait : Burung Parrot Bisa Berbahasa Inggris, burung merdu, burung unik, burung terlucu, burung pintar, melatih burung, perawatan burung, burung unik, burung parrot. sumber : fajar.co