Kembalinya Tahta Si RAJA TELER

Kembalinya Tahta Si RAJA TELER —  Selamat malam pembaca setia artikel masterburungkicau.com. Selamat Tahun 2016. Tadi pagi saya tidak sengaja membaca salah satu Headline Salah satu Majalah burung kicau yang cukup terkenal di Indonesia. Mengenai ” Kembalinya Tahta Si Raja Teler “. Nah Sudah pernah dengar istilah burung si Raja Teler? Kicau Mania Sejati Tentunya sudah tau Burung kicau yang akan menjadi tren burung 2016 ini.

Anis merah32544

Istilah Raja teler pada burung Memang Masih Di pegang oleh Burung Anis Merah. Dengan Kicauan yang khas dan gerakan kicau yang Unik yaitu sambil menggelengkan , menundukan dan menganukan kepala layaknya orang sepoyongan.

Anis Merah Menjadi Tend Burung Kicau 2016


Berbicara mengenai burung anis merah tentunya anda sudah tidak asing. Selain sangat Sulit untuk membedakan Anis Merah Jantan Dan Betina. Selain anda harus sangat teliti anda juga harus pahan ciri fisik burung anis merah jantan dan betina. Untuk lebih ringkas lagi mari kita langsung saja bahas mengenai Ciri dan pernedaan burung anis merah Jantan dan Betina

Ciri Burung Anis Merah Jantan Dan betina

Warna bulu hitam

Membedakan antara burung Anis Merah jantan dan betina bisa dilihat dari warna bulunya yang hitam. Warna bulu hitam burung Anis Merah yang jantan mempunyai warna hitam yang lebih mengkilap dibandingkan dengan bulu burung betina. Sedangkan warna hitam pada bulu burung yang betina mempunyai warna yang lebih kusam.

• Bentuk tulang Kloaka

anis-merah-xxx

Cara membedakan Anis Merah jantan dan betina juga bisa dilihat dari bentuk tulang kloakanya. Bentuk tulang kloaka pada burung Anis Merah jantan lebih runcing dan rapat. Sedangkan bentuk tulang kloaka yang ada pada burung betina lebih lembek dan lebar.

• Ketika bertemu burung lain

Perbedaan dari perilaku juga bisa dilihat untuk membedakan antara burung jantan dan betina Anis Merah. Anis Merah jantan jika bertemu dengan burung Anis Merah lainnya akan mengangkat kepala dan juga berkicau. Sedangkan untuk betina jika bertemu dengan burung Anis Merah lainnya akan menggetarkan sayapnya dan akan ngriwik atau bersiul.

• Ketika anakan

Cara membedakan Anis Merah jantan dan betina juga bisa dilihat dari anakan atau trotolan. Warna bulu anakan burung Anis Merah sayapnya berwarna hitam mengkilat dan tidak mempunyai warna kuning. Sedangkan yang betina mempunyai sayap yang terdapat warna bintik-bintik warna kuning.

 • Ketika dewasa

Perbedaan Anis merah jantan betina dewasa yaitu burung Anis Merah yang jantan mempunyai warna hitam yang lebih mengkilap. Sedangkan yang betina warna bintik kuning pada sayap akan hilang dan digantikan warna hitam. Warna hitamnya pun tidak terlalu mengkilap seperti burung jantan

Cara membedakan anis merah jantan dan betina bisa dilihat dengan Suara Menjerit seperti ” CIiiiierrrrrr  ” Saaat bertemu sesama jenis burung anis Merah.

Berikut Daftar Harga Anis Merah Terbaru

Jika sahabat ingin membeli burung anis maka lihatlah kisaran harga yang menjadi patokan anda untuk menawara harga yang di tawarkan para penjual

Daftar Harga BurungAnis Merah 2016

Anis Ampenan 250.000
Anis Cendana 400.000
Anis Kembang 450.000
Anis Merah 1000.000

Sahabat demikian artikel terkait cara membedakan Anis Merah jantan dan betina, harga anis merah jantan, harga anis merah anakan trotolan bakalan, harga anis merah 2016, harga anis merah gacor. Salam