Penjual Burung Online Omset Jutaan Perbulan

Inspirasi Penjual Burung Beromset Jutaan Perbulan — masterburburungkicau.com. Meski belum mendapatkan pekerjaan tetap, seorang pecinta burung Aria Brata Pujangga (23) mengaku menjual burung kicau melalui online sangat menjanjikan dan menguntungkan. Dengan modal yang tidak cukup besar, ia bisa mendapatkan profit melebihi modal yang dikeluarkan tersebut.

penjual burung

Aria Brata Pujangga- foto merahputih.com

“Saya tidak melanjutkan kuliah. Sekarang belum mendapatkan pekerjaan. Meskipun begitu, alhamdulillah dari penjualan burung kicau selama ini, saya sudah bisa memenuhi segala kebutuhan saya,” ucap Aria kepada merahputih.com di Kios Sobat Kicau, Jalan Cinere Raya, Limo, Depok, Selasa (2/2).

Yang lebih hebatnya lagi, lelaki yang sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama sudah tidak memiliki orang tua itu tidak pernah sekalipun mengeluh atau berhenti berjuang dalam menghadapi kehidupan yang keras ini.

Menurut penjelasan Bagus Elang Buana (25), selaku pemilik kios, ia sudah mengenal Aria sejak lama. Ia yang hidup seorang diri tidak pernah malas dalam berusaha. “Segala sesuatunya ia urus sendiri. Anaknya juga tidak pernah sungkan untuk bertanya masalah perawatan burung, kalau ia belum tahu,” jelas Bagus.

Dari penjualan burung kicau online, biasanya Aria bisa menjual dengan harga Rp1,1 juta dengan modal hanya Rp200.000-Rp300.000. “Modalnya mah, tidak terlalu besar. Saya sudah menjual burung dari online sejak beberapa tahun yang lalu. Saya juga sering bertanya ke Mas Bagus. Bahkan, untuk beli burung, lebih seringnya saya membeli dari kios ini,” jelas Aria.

Bagaimana? Cukup menggiurkan bukan? Apakah Anda juga ingin mencoba? Baca artikel seputar Penjual Burung Online Omset Juatan Perbulan, harga burung online, cara menjual burung online, harga burung online, pasaran harga burung terbaru, burung februari. salam

sumber :merahputih.com